List of new hotels in 2023
Have a look if you are looking for a recently opened hotel
Download sangseek travel map around the world
Highly recommended as it connects to Google Maps navigation!
Get it on Google Play

Bangunan Terkenal Vincom 81

tampilan: 4733
Melihat
Vincom Landmark 81 by Sketyl none / CC BY 2.0

Information

free
Gedung Vingroup 81 lantai, konglomerat Vietnam.
Dibuka pada tahun 2018.
Biaya masuk ke Landmark 81 SkyView Observatory awalnya sekitar 810.000 dong, namun kemudian diturunkan.
Gedung tertinggi di Vietnam. Sebagai referensi, terdapat lounge di lantai 75 dan 76.




Landmark 81 (juga dikenal sebagai Vincom Landmark 81) merupakan gedung tertinggi di Vietnam, dengan ketinggian 461 meter dan 81 lantai. Terletak di distrik Binh Thanh di Kota Ho Chi Minh (HCMC) dan telah menjadi salah satu simbol kota yang paling ikonik.

Menara ini terdiri dari empat apartemen hunian dan pusat perbelanjaan. Penthouse ini terletak di empat lantai teratas menara, bangunan tempat tinggal tertinggi di dunia. Apartemen ini menawarkan salah satu pemandangan kota terbaik. Mal ini adalah salah satu mal terbaik di kota dan menawarkan butik kelas atas, restoran mewah, dan hiburan bagi wisatawan.

Struktur pagoda dirancang menyerupai bunga teratai, simbol penting dalam budaya Vietnam. Ini dirancang oleh Skidmore, Owings & Merrill (SOM), sebuah firma arsitektur, teknik struktural, perencanaan kota dan desain interior Amerika yang berbasis di Chicago.

Menara ini juga memiliki serangkaian jembatan layang yang menghubungkannya dengan Bitexco Financial Tower, bangunan ikonik lainnya di Kota Ho Chi Minh. Menara ini menyelenggarakan serangkaian kegiatan sepanjang tahun seperti pameran, acara, dan konferensi. Terletak di dekat Gedung Symphony, kompleks perumahan dan komersial di dekat Stasiun Tan Cang di jalur kereta bawah tanah.

Pembukaan besar Landmark 81 berlangsung pada tahun 2018 dan dihadiri oleh selebriti termasuk Wakil Presiden Vietnam, direktur desain Som, dan Walikota Ho Chi Minh City Nguyen Thanh Phong. Ini telah menjadi landmark kota dan diakui sebagai menara tertinggi di Asia.

Kedepannya, Landmark 81 diharapkan menjadi salah satu atraksi utama di HCMC, dan masyarakat Vietnam percaya bahwa menara ini akan menarik banyak wisatawan di masa depan. Hal ini juga diharapkan menjadi simbol Ho Chi Minh. Meskipun pandemi sedang berlangsung, menara ini akan tetap menjadi tujuan populer bagi wisatawan di tahun-tahun mendatang dan akan menjadi tambahan yang bagus untuk menghiasi cakrawala kota.

pemesanan Bangunan Terkenal Vincom 81