List of new hotels in 2023
Have a look if you are looking for a recently opened hotel
Download sangseek travel map around the world
Highly recommended as it connects to Google Maps navigation!
Get it on Google Play

Pasar Kereta Api Maeklong

tampilan: 2710
Pasar

Information

free

Pasar tempat kereta lewat. Tempat untuk dikunjungi untuk menyaksikan kereta lewat! Kurang bersih dan bau amis sekali. Pasar Kereta Maeklong 60-90 menit dari Bangkok. Karena jauh dari Bangkok, disarankan untuk memilih paket wisata yang juga mencakup mengunjungi Pasar Terapung Amphawa atau Pasar Terapung Damnoen Saduak (lebih jauh).





Pasar Kereta Api Mae Klong atau Talat Rom Hoop (ตลาดร่มหุบ) adalah salah satu atraksi paling ikonik di Thailand dan wajib dikunjungi bagi wisatawan yang ingin merasakan kekacauan dan budaya unik Thailand. Terletak sekitar satu jam perjalanan ke barat daya Bangkok, pasar terbuka ini terletak tepat di sepanjang rel kereta api, dan ketika "kereta lewat" pembeli tidak punya pilihan selain memindahkan barang dan kios mereka cukup jauh untuk menghindari kereta. .

Pasar adalah pengalaman yang sangat kacau dan dinamis yang sangat meningkatkan pesona uniknya. Kios dan kios berbagai ukuran dengan bangga menjual buah-buahan segar, sayuran, dan bunga, sementara yang lain mengkhususkan diri pada barang-barang lain seperti mainan, perlengkapan rumah tangga, dan pakaian tradisional. Meskipun demikian, beberapa barang paling menarik di pasaran antara lain tangki makanan laut hidup, kain berwarna cerah, barang kering, dan barang khusus seperti bunga.

Sangat mudah bagi pengunjung yang turun dari kereta untuk terbebani oleh pengalaman indrawi. Tidak seperti pasar Thailand lainnya, alih-alih lorong yang rapi, Anda malah akan menemukan rangkaian warna, aroma, dan suara yang memusingkan di seluruh pasar. Meskipun demikian, pengalaman yang selalu mengejutkan juga memperluas pengetahuan budaya para pelancong. Hal ini karena penduduk setempat menceritakan lelucon ramah dan memberikan informasi rinci tentang produk tersebut.

Pasar berfungsi sebagai bagian penting dari warisan budaya Mae Klong. Wilayah ini terkenal dengan peran aktifnya di bidang pertanian dan merupakan penghasil utama pisang dan buah naga di Thailand. Hasilnya, pasar kereta api berfungsi sebagai jalur pasokan penting bagi pasokan makanan Bangkok. Kedua, pasar kereta api membantu memberikan peluang ekonomi bagi masyarakat lokal. Bukan hal yang aneh untuk menemukan pemasok Talat Rom Hoop memiliki pengetahuan dan pengalaman dari generasi ke generasi dalam profesi ini.

Pasar Kereta Api Mae Klong terpaksa ditutup selama pandemi COVID-19 pada tahun 2020, namun segera dibuka kembali dengan persetujuan lokal dan gubernur. Meskipun demikian, pasar tetap beroperasi dengan tetap menjaga protokol keselamatan yang ketat dengan fokus pada tindakan sterilisasi dan pembatasan sosial. Artinya pengunjung harus memakai masker setiap saat dan menjaga jarak yang ditentukan oleh otoritas setempat.

Bagi wisatawan yang ingin memasukkan Pasar Kereta Maeklong ke dalam rencana perjalanan mereka di Bangkok, pasar ini dekat dengan transportasi umum dan berlokasi strategis dalam 2-3 jam berkendara ke selatan Bangkok. Apapun moda transportasi yang Anda pilih, pengunjung Anda akan tiba dengan pengalaman yang akan mereka ingat lama setelah mereka kembali ke rumah.


pemesanan Pasar Kereta Api Maeklong